Satelit Indonesia - Firmware Tanaka T22 HD Topas TV Software SW Terbaru

Firmware Tanaka T22 HD Topas TV Software SW Terbaru

Satelit Indonesia update software tanaka t22 terbaru untuk receiver topas TV. Decoder satelit dari Tanaka Parabola ini sebelumnya Satelit Indonesia ulas melalui postingan harga dan spesifikasi Tanaka Topas TV. Kini saatnya Satelit Indonesia membahas tentang firmware tanaka t22 Topas TV HD.

Software tanaka terbaru untuk Tanaka Topas TV ini juga guna melengkapi postingan cara upgrade receiver Tanaka T22 Topas TV yang sebelumnya di posting. Kita ketahui menurut spesifikasi Tanaka Topas TV menggunakan chipset guoxin dengan ukuran eprom 8MB. Jadi ukuran sw tanaka t22 topas TV terbaru ini lebih dari 4MB dan kurang atau sama dengan 8MB. Jadi cek dulu sebelum dipakai, kalau lebih amannya cek MD5 nya dengan MD5 Checker.

Firmware Tanaka T22 HD Topas TV Software SW Terbaru

Yang perlu diperhatikan mengenai software tanaka t22 topas Tv ini harus resmi dikeluarkan dari pihak Tanaka Parabola atau pihak Topas TV karena di dalamnya harus ada module CA yang bisa membuka layanan Topas TV. Jadi kalau memang mau memakai firmware oprekan setelah promo habis atau tidak ada keinginan buat langganan.

Untuk yang memiliki receiver parabola Tanaka T22 Topas TV HD dan memerlukan firmware terbaru maka Satelit Indonesia akan membuatkan postingan download software Tanaka Topas TV HD terbaru. Yang mau download dan upgrade receiver Tanaka T22 Topas TV HD hati hati resikonya terlalu besar apalagi termasuk receiver pay TV salah salah bisa hilang layanannya.

Download Firmware Tanaka Topas TV

TentangKeterangan
Tanggal Update30 - 03 - 2018
Ukuran7.8MB
Link DownloadDownload
Versi LamaDownload

Firmware Tanaka T22 HD Topas TV Software SW Terbaru Komentar

didit

didit

gan itu kan ada menu update via ota, kok saya gak pernah bisa ya, ada settingan lain kah atau memang dari sana nya yang gak aktif server ota nya? thx

14/04/18 00.56
Bowo Ekowidodo Sragen

Kayaknya dari sananya yang tidak ada.

14/04/18 12.54