Satelit Indonesia - Fashion One 4K Tetap di Satelit Measat 3A

Fashion One 4K Tetap di Satelit Measat 3A

Satelit Indonesia update berita Fashion One. Ini mencakup beberapa jaringan Fhasion One yang bisa dinikmati dengan mudah melalui tv satelit parabola. Untuk yang sering tracking terutama yang sering membuka Measat 3A dengan DVB card pasti tidak asing dengan channel Fashion One 4k.

Untuk menggunakan fitur a ini sangatlah mudah. Anda tinggal memilih channel yang diacak powervu untuk membukanya. Disini jika tidak ditemukan ECM key atau ECMAU key maka autoroll akan bekerja. Disini untuk bisa bekerja autoroll nya, fitur ini memerlukan EMM key sebagai decrypt EMM stream sesuai UA untuk mendapatkan key yang diperlukan.

receiver parabola dengan autoroll powervu

RR Media telah mengumumkan perpanjangan dengan memperbarui kontrak fashion, hiburan dan gaya hidup penyiar dengan jaringan televisi Fashion One , untuk memberikan manajemen konten dan jasa pengiriman global buat sembilan saluran jaringan tv di beberapa konfigurasi dan versi lokal baik di format SD maupun HD.

Fashion One merupakan salah satu jaringan yang sudah terkenal hingga memiliki audiens lebih dari 420 juta rumah tangga di seluruh dunia, dan baru-baru ini juga diluncurkan secara global di 4K dengan operator satelit SES dan .

RR Media memberikan saluran untuk jaringan dengan distribusi melalui satelit, kabel fiber dan Internet, juga sudah merambah ke model streaming, hal tersebut ditandai dengan adanya pengiriman konten ke platform online seperti Daily Motion dan YouTube. Perusahaan Fashion One mengelola konfigurasi regional dan versi lokal dari media center yang terletak di tiga benua.

Fashion One 4K Tetap di Satelit Measat 3A Komentar