Satelit Indonesia - Cara Streaming M3U Player IPTV Software Vision B420 HD

Cara Streaming M3U Player IPTV Software Vision B420 HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara streaming menggunakan M3U Player untuk nonton IPTV di Tanaka T21 Komodo maupun Tanaka Merpati memakai firmware Vision B420 HD. Bagi pengguna receiver satelit parabola kemungkinan sudah tidak asing lagi dengan aplikasi M3U Player.

Kita tahu di Indonesia software Vision B420 bisa digunakan untuk Tanaka Komodo maupun Tanaka Merpati, jadi fitur M3U Player inipun bisa di pakai di receiver tersebut. Dan mungkin juga bisa dipakai di Starsat, Coronet, I Strong dan lain lain.

Cara Streaming M3U Player IPTV Software Vision B420 HD

Penggunaan aplikasi M3U Player di receiver pun sama saja dengan beberapa receiver yang lain seperti Matrix Burger K5S, Matrix Burger Extra HD dan masih ada beberapa receiver lain yang seidentik. Sebelumnya pun Satelit Indonesia sudah membahas cara menggunakan iptv m3u player ini.

Bagi yang punya Tanaka T21 Komodo maupun T21 Merpati kalau penasaran bisa juga menggunakan fitur M3U Player di Vision B420 ini. Namun sebelumnya memang harus upgrade Tanaka T21 dengan firmware Vision B420 HD lebih dulu. Untuk setting iptv m3u player di software Vision B420 HD bisa lakukan langkah langkah berikut

  • Nyalakan receiver pemakai software Vision B420
  • Pastikan receiver sudah terkoneksi dengan internet. Bisa melalui dongle wifi yang terkoneksi ke hot spot internet atau mungkin melalui modem.
  • Masuk menu dan pilih Media
  • Cari menu M3U Player, kalau belum ada tekan 8612 di remote
  • Kalau sudah muncul menu M3U Player , pilih dan tekan Ok di remote
  • Diaplikasi M3U Player ini ada 2 cara untuk menambah list channel IPTV. Yaitu bisa melalui flashdisk dengan file playlist dengan nama channel.m3u atau melalui input url file playlist. Kalau belum jelas untuk ini bisa baca cara menggunakan M3U Player melalui USB port atau cara memakai M3U Player dengan input URL
  • Kalau list channel sudah ada tinggal pilih.
  • Jika link hidup dan konten di support maka akan terbuka sesuai kecepatan koneksi internet yang dipakai.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap tidak ada masalah lagi bagaimana cara menggunakan M3U Player di Vision B420 HD, kalau sudah pernah memakai di receiver lain yakin tidak akan bermasalah. Namun kalau memang masih mengalami kendala silahkan diskusikan di komentar.

Cara Streaming M3U Player IPTV Software Vision B420 HD Komentar

Anonim

Anonim

Menu biskey dan powervu dimana gan

01/05/18 20.48
Bowo Ekowidodo Sragen

Agal lupa saya, entar saya buat tutorialnya.

02/05/18 05.48
Anonim

Anonim

Ditunggu gan he he buat ke thaikom

02/05/18 14.16