Satelit Indonesia - Cara Nonton IPTV di Receiver Extra HD Gsky V6 V7 Leg A25

Cara Nonton IPTV di Receiver Extra HD Gsky V6 V7 Leg A25

Satelit Indonesia update bagaimana cara menonton iptv di receiver matrix burger extra hd dan yang seidentik. Sebenarnya bahasan mengenai cara setting iptv di receiver ini sudah beberapa kali Satelit Indonesia ulas dan kalau mau kreatif sebenarnya proses hampir sama.

Dengan kecepatan internet yang sudah memadai mungkin banyak yang mencari receiver iptv yang handal namun murah dan bisa untuk parabola. Memang banyak pilihan yang bisa diambil, dan memang sudah banyak jual receiver iptv, dan mungkin Matrix Burger Extra HD adalah salah satu pilihannya.

Cara Nonton IPTV di Receiver Extra HD Gsky V6 V7 Leg A25

Cara setting iptv di receiver Matrix Burger Extra HD ini sama saja dengan receiver lain seperti Matrix Burger S2 K5S yang sebelumnya Satelit Indonesia ulas. Hanya saja posisinya berbeda, walaupun di menu yang sama karena memang Matrix Burger Extra HD banyak aplikasi terutama IPTV.

Untuk yang penasaran bagaimana menggunakan fitur M3U Player di Matrix Burger Extra HD dan yang seidentik seperti Leg A25 , GSKY V6 HD, GSky V7 HD. Silahkan ikuti langkah langkah yang Satelit Indonesia tuliskan dan semoga tidak akan timbul masalah.

  • Pelajari bagaimana menggunakan M3U Player di Receiver K5S dan bagaimana input Url di aplikasi M3U Player.
  • Jika sudah mengerti. Nyalakan receiver Matrix Burger Extra HD
  • Colokkan flashdisk yang berisi file playlist dengan nama channel.m3u
  • Pastikan receiver terkoneksi Internet, silahkan pilih dari LAN, Modem atau Wifi.
  • Masuk Menu dan pilih menu App, dan tekan OK
  • Geser, sampai ketemu menu M3U Player, tekan OK di remote
  • Jika flashdisk bagus dan file channel m3u benar maka akan di load otomatis ke daftar channel IPTV. Jika tetap kosong pelajari lagi syntax, kalau perlu ganti flashdisk lain, dan jangan lupa file channel m3u tersebut di bagian root jangan dimasukkan dalam folder.
  • Jika sudah tampil daftar channel, tinggal pilih dan tekan OK untuk menonton.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap sudah tidak ada lagi yang bingung bagaimana cara nonton iptv di receiver Matrix Burger Extra HD. Oh ya untuk input URL bisa mengikuti cara input IPTV di receiver K5S, caranya sama saja. Kalau masih ada yang bermasalah bahasan IPTV di Matrix Burger Extra HD ini, silahkan diskusikan di komentar

Cara Nonton IPTV di Receiver Extra HD Gsky V6 V7 Leg A25 Komentar