Satelit Indonesia - Cara Menggunakan Aplikasi Remote Untuk Receiver Montage

Cara Menggunakan Aplikasi Remote Untuk Receiver Montage

Satelit Indonesia update bagaimana cara memakai aplikasi remote di android untuk receiver parabola yang memakai chipset montage. Aplikasi remote STB di android lumayan banyak, dari aplikasi remote untuk receiver parabola venus, freesat, starsat dan masih banyak yang lain. Namun memang tidak semua receiver tersedia aplikasi remotenya.

Kali ini kita akan mengembangkan tutorial tentang remote montage lagi. Karena banyaknya receiver yang memakai chipset montage belum tersedia aplikasi androidnya, maka kita akan membalik prosesnya yaitu aplikasi remote receiver parabola di android kita configkan ke receiver. Jadi kita tidak perlu lagi mencari aplikasi remote receiver android, hanya perlu kode RCU nya.

Cara Menggunakan Aplikasi Remote Untuk Receiver Montage

Jadi dengan ini diharapkan receiver yang belum ada aplikasinya bisa menggunakan aplikasi remote receiver di android walaupun sebenarnya aplikasi tersebut untuk receiver lain. Untuk yang ingin membuat aplikasi remote semua receiver parabola yang memakai chipset montage silahkan lakukan langkah langkah berikut

  • Download aplikasi remote receiver parabola untuk android di Google Play Store.
  • Pilih aplikasi remote android yang sesuai harapan.
  • Nyalakan receiver yang mempunyai fitur ir study atau smart RCU. Disarankan keluarga K5S, K0S.
  • Lakukan proses ir Study Smart RCU, dengan remote menggunakan aplikasi remote di ponsel.
  • Jika sudah ambil kode smart RCU.
  • Buka software Montage Remote Generator dan lakukan pengaturan code sesuai keymap receiver target.
  • Simpan config dan ganti config remote di firmware, tinggal coba upgradekan.

Itu tadi bagaimana menggunakan aplikasi remote receiver parabola di android untuk receiver yang memakai chipset Montage. Yang perlu diperhatikan kadang aplikasi remote receiver parabola android tidak semua bisa digunakan tombolnya, entah ini karena memang belum ada codenya atau frekuensi ir dari ponsel yang tidak terdeteksi. Jadi pilih pilih saja aplikasi remote yang tombol nya bekerja semua.

Cara Menggunakan Aplikasi Remote Untuk Receiver Montage Komentar

Anonim

Anonim

80h rsi plz.

11/12/19 20.30