Satelit Indonesia - Frekuensi Zee Bioskop Channel Big TV JCSAT 4B Diacak

Frekuensi Zee Bioskop Channel Big TV JCSAT 4B Diacak

Satelit Indonesia kali ini akan membahas salah satu channel di JCSAT 4B. Salah satu Channel Big TV ini yang sebelumnya FTA akhirnya tutup tirai. Channel tersebut adalah zee bioskop. Sangat disayangkan, berkurang kembali channel FTA dari pay TV yang bisa di nikmati.

Mungkin di antara kita semua jarang membuka channel zee bioskop namun tidak jarang juga yang merindukan acara acara di dalamnya. Apalagi untuk penggemar bollywood, dengan di acak zee bioskop maka berkurang satu lagi tontonan untuk yang memanfaatkan jalur FTA, namun untuk yang sudah lengganan big TV jelas tidak berpengaruh.

Untuk yang lagi mencari frekuensi zee bioskop maupun biss key zee bioskop di urungkan saja. Mungkin bisa diobati dengan lock satelit Intelsat 17, Intelsat 20 karena memang 2 satelit tersebut lumbungnya siaran dari India. Sebagian memang ada di Asiasat 7 dan Apstar 7.

Zee Bioskop channel ini sebenarnya ada si beberapa satelit. Seperti Palapa D, Telkom 1, Measat 3A, JCSAT 4B. Di Palapa D sendiri channel Zee Bioskop bisa di nikmati pada TV berlengganan seperti K Vision, Orange TV, untuk di Telkom 1 pada paket TV berlengganan Transvision, untuk measat 3A ada di K Vision dan Aora.

Frekuensi zee bioskop jcsat 4b
Menu Zee Bioskop Channel Big TV JCSAT 4B

Dengan ditutupnya Zee Bioskop Big TV ini maka kayaknya belum ada lagi channel Zee Bioskop FTA di Indonesia yang bisa di lock dengan alat standar.