Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Konser LoveLive 2015 Dream Sensation

Satelit Indonesia akan sedikit membahas mengenai salah satu konser live idol jepang LoveLive dengan tajuk 5th µ’s Go? Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation! ~. Bagi LoveLivers, mungkin acara ini yang sangat di tunggu dan bisa dibilang satu aksi yang harus di capai di awal tahun 2015.

Bagi LoveLivers di Indonesia mungkin bisa menikmati langsung acara live viewing konser LoveLive 5th µ’s Go? Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation! ~ yang akan diputar di bioskop di Senayan, Jakarta. Namun bagi yang tidak punya waktu tersebut sebenarnya bisa menikmatinya melalui via satelit.

Untuk Satelit Indonesia sendiri mengetahui konser LoveLive di hari Sabtu, 31 Januari 2015, dan masih diteruskan di hari minggu 1 Frebruari 2015. Sampai tulisan ini di buat konser masih berlangsung.

Tata panggung yang luar biasa dengan tata lampu yang asik membuat konser LoveLive ini terlihat mengagumkan. Penampilan energik personil LoveLive bisa dibilang sangat menghibur. Hal ini bisa di lihat dari semangat para LoveLivers yang bisa langsung menyaksikan konser tersebut.

Sedikit preview dari hasil screenshot acara channel tv yang menyiarkan konser LoveLive 2015 ini bisa dilihat sebagai berikut, dan tidak bisa banyak banyak karena memang sudah ada larangan untuk mengambil gambar dari konser lovelive ini. Namun agar tidak di bilang hoax saya cukup memberikan beberapa gambar Konser LoveLive 2015

konser LoveLive 5th µ’s Go? Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation
Konser LoveLive Dream Sensation 2015
TV Konser LoveLive Dream Sensation 2015
Acara Konser LoveLive Dream Sensation 2015

Untuk menikmati konser LoveLive 2015 ini anda bisa menlock satelit Asiasat 5 dengan frekuensi 3850 H 12222. Mungkin saat anda membaca tulisan ini konser LoveLive telah usai wwkwkwk. Makanya sering seing menjenguk blog saya :p.

TV Yang Menyiarkan Konser LoveLive 2015 Dream Sensation Komentar