Satelit Indonesia - Siaran Langsung Manchester United vs Swansea City Malam Hari Ini

Kali ini Satelit Indonesia membahas mengenai siaran tv swansea city vs manchester united. Pertemuan kedua tim akan sangat menarik melihat hasil pertandingan sebelumnya. Mungkin diantara pembaca blog ini sampai sampai menikmati siaran ulang manchester united vs swansea city.

Head to head Manchester United vs Swansea City ini bisa di bilang seimbang namun memang di lima pertemuan terakhir MU lebih unggul dengan tiga kemenangan. Namun hal ini jika dilihat pertandingan terakhir maka belum tentu fans Manchester United bisa tenang, sebab sebelumnya di kalahkan di kandang. Dan mungkin ini bisa di bilang laga balas dendam Manchester United kepada Swansea City.

Statistik lima pertandingan terakhir Manchester United menunjukan hal yang bagus dimana belum pernah mengalami kekalahan dan hanya sekali seri. Kemenangan golnya pun juga selalu berangka 3 kecuali laga seri dengan West Ham United.

Berbeda dengan Swansea City yang harus mengalami tiga kekalahan dan sekali seri. Apalagi sebelumnya di kandang hanya bisa main seri dengan Sunderland. Dan di pertandingan tandang terakhir harus mengakui keunggulan West Bromwich Albion, dua gol tanpa balas.

Laga ini sangat menarik dimana Manchester United vs Swansea City sama sama pingin menang, dan MU punya misi lebih. Untuk Prediksi TV yang menyiarkan Manchester United vs Swansea City ini adalah sebagai berikut

channel yang menyiarkan arsenal vs tottenham
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 2 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Palapa D 3746 H 6250 INDOSIAR MPEG 2 Biss
Palapa D 3756 H 6250 Indosiar Network XCrypt

Itu tadi prediksi tv yang menayangkan Manchester United vs Swansea City. Jikalau memang ada channel siaran tv Manchester United vs Swansea City yang lain silahkan komentar. Untuk jadwal siaran langsung manchester united vs swansea city diperkirakan pada 21 Februari 2015 jam 22:00 di Liberty Stadium, Swansea

Siaran Langsung Manchester United vs Swansea City Malam Hari Ini Komentar