Satelit Indonesia - Siaran Liga Inggris Di Asiasat 5

Satelit Indonesia akan sedikit membahas mengenai channel asiasat 5 yang menyiarkan liga inggris. Mungkin yang sering mantengin dan sering scan satelit Asiasat 5 pasti mengetahui hal ini apalagi jika punya perangkat bagus dan bisa lock semua transponder Asiasat 5.

Kejutan terjadi tadi malam, ditemukan feed asiasat 5 liga inggris. Sedikit heboh di beberapa group, Satelit Indonesia sendiri yang rutin scan Asiasat 5 untuk informasi feed yang aktif di Asiasat 5, awalnya memang sanksi dengan feed tersebut. Saya mengira hanya sebuah siaran berita, seperti yang sering saya dapatkan terutama dari berita London yang memakai codec 4:2:2.

Sayapun sempat males malesan untuk upload screenshot channel tersebut di fans page Satelit Indonesia di facebook, namun rasa penasaran datang ketika pembawa acara membawakan bahasa Indonesia. Saya sendiri masih ragu karena biasanya feed di Asiasat 5 untuk bahasa Indonesia hanya berita, termasuk yang sering muncul Metro TV

siaran liga inggris di asiasat 5

Setelah membahas sepak bola, maka sedikit tercerahkan kemungkinan ini adalah channel feed liga inggris di asiasat 5. Dan rupanya saat laga Liverpool vs West Ham United bergulir saya menjadi yakin kalau ini benar benar siaran liga inggris di asiasat 5.

Untuk malam ini pun masih di tunggu kembali feed asiasat 5 liga inggris tersebut aktif, siapa tahu bisa Menyiarkan Arsenal vs Aston Villa. Dan untuk yang sudah lock Asiasat 5 silahkan di scan feed asiasat 5 liga inggrissaja, semoga bisa lock di receiver anda masing masing.

Siaran Liga Inggris Di Asiasat 5 Komentar