Satelit Indonesia - Jenis Acakan Siaran TV di Satelit Parabola

Kali ini Satelit Indonesia sedikit membicarakan jenis jenis acakan parabola. Satelit Indonesia yakin walau sudah lama memakai parabola untuk memanfaatkan siaran satelit masih banyak yang belum tahu jenis acakan tv parabola itu apa saja.

Ketidaktahuan jenis acakan di parabola diperkuat dengan masih banyaknya orang yang meminta biss key walaupun acakan yang dipakai bukan biss. Yang tambah meyakinkan lagi masih banyak yang meminta biss key walau siaran TV masih bisa di lihat FTA.

Hal itu menggambarkan masih banyak yang tidak tahu jenis acakan digital parabola dan bagaimana cara kerjanya. Untuk cara kerja acakan selain biss bisa di maklumi tapi kalau cara kerja acakan biss harusnya sudah paham semua apalagi yang sudah lama memakai parabola. Tapi tetap saja masih ada yang belum mengerti walau sudah memakai parabola dan bergelut dengan biss bertahun tahun.

Satelit Indonesia kali ini akan menuliskan beberapa jenis acakan tv satelit, anda nanti bisa menambah sendiri pengetahuan jenis jenis acakan parabola dan menambahkannnya sendiri. Ini beberapa acakan tv satelit parabola yang sering di gunakan.

kode acakan satelit palapa
CA IDNama AcakanPengembang
0x2600BISSEuropean Broadcasting Union
0x0B01ConaxConax AS
0x0D00CryptoworksPhilips CryptoTec
0x0606IrdetoIrdeto
0x1800NagravisionNagravision
0x4A02TongfangTsinghua Tongfang Company
0x0E00PowerVuScientific Atlanta
0x1000RASTandberg Television
0x4AC1Latens SystemsLatens
0x0500ViaccessFrance Telecom
-VideoCryptNews Datacom
0x4AD0X-CryptXCrypt Inc.
0x0700DigicipherGeneral Instrument Motorola
0x0100MediaguardSECA
0x0930VideoguardNDS
0x4A60@SkyAtSky

Sebenarnya masih banyak jenis acakan pada parabola dan dari beberapa tipe CA tersebut masih ada juga pengembangan dan versinya. Silahkan browsing untuk menambah ilmu anda. Selamat belajar.

Jenis Acakan Siaran TV di Satelit Parabola Komentar