Satelit Indonesia - Cara Membuka Record Channel Yang Diacak

Untuk membuka siaran TV yang terkunci memang banyak cara. Satelit Indonesia kali ini akan membahas mengenai cara membuka hasil record channel tv yang diacak dengan mudah. Hal ini sangat di perlukan untuk yang penasaran pada suatu channel yang sudah terlanjur di rekam namun sinyal sudah kabur, dan biasanya berlaku pada channel feed.

Mungkin jika anda sering mencari biss key dengan record siaran untuk menghasilkan file ts kemudian mencari crypt8 kadang mengalami saat menunggu key keluar untuk dibrute sinyal sudah hilang. Dalam perasaan anda mungkin sangat kesal sekali sudah di record lama eh malah hilang sinyalnya.

Untuk itu Satelit Indonesia mengenalkan salah satu software yang tampilannya sangat sederhana namun menurut Satelit Indonesia sangat berguna. Aplikasi yang di maksud adalah TSDEC The Offline Decrypter.

Cara menggunakan TSDEC sangat mudah dan saya yakin yang sering bergulat dengan komputer tidak kan mengalami masalah. Berikut cara membuka hasil rekaman channel parabola yang diacak.

cara membuka program rahasia channel parabola
  1. Buka TSDEC - the DVB transport stream offline decrypter kalau belum punya silahkan download disini
  2. Dibagian encrypt transport stream file klik buttonnya untuk mencari file ts di media penyimpan anda.
  3. Cari file ts yang akan di buka, setelah ketemu dipilih dan klik button open
  4. Dibagian control word log file, klik button untuk mencari file cwl
  5. Cari file cwl, kalau sudah ketemu dipilih dan klik open
  6. Dibagian play TS file after descryption, silahkan di centang jika ingin di play setelah di decrypt, kalau tidak ingin diplay hilangkan centangnya.
  7. Jika sudah semua klik button Decrypt
  8. Tunggu sampai proses selesai. Saat proses di dapatkan pesan Decryption failed. Could not sync CWL to TS, sorry, maka tandanya key ada yang salah, namun jika ada pesan sync at packet 1791. using CW # dan seterusnya maka key sudah ada yang benar.
  9. Setelah proses selesai jika check box play di centang maka akan di play otomatis, namun jika tidak di centang silahkan lihat di folder yang sama dengan file ts yang didecrypt. Untuk hasil decrypt file ts akan di namakan sesuai file ts yang di decrypt dengan penambahan nama _decrypted.

Untuk yang masih bingung tentang file cwl, Satelit Indonesia sudah membuat postingan mengenai cara membuat file cwl

Cara Membuka Record Channel Yang Diacak Komentar