Satelit Indonesia - Cara Record EMM Untuk Mencari ECM Key Power VU

Cara Record EMM Untuk Mencari ECM Key Power VU

Satelit Indonesia kali ini akan update cara mendapatkan EMM untuk mendapatkan ECM Key Power VU. Beberapa waktu lalu dunia satelit parabola sempat heboh dengan adanya receiver yang support power vu. Tapi kebanyakan tahunya pokoknya bisa membuka power vu tidak memikirkan kalau itupun juga memakai key selayaknya acakan biss yang lebih dulu di kenal.

Akan menjadi heboh kalau channel channel power vu itu rolling atau berganti acakan. Namun sebagian menginginkan hanya sebatas rolling key power vu saja. Yang menjadi masalah adalah, bagaimana jika rollling key dan biasa brute key power vu sudah tidak ingin menyebarkan key nya karena geram dengan tingkah laku para penggunanya? Jalan satu satunya anda harus mencari key power vu sendiri.

Beberapa waktu yang lalu di salah satu forum besar dan biasanya para pengguna satelit parabola sudah tahu. Beredar sebuah tool bernama PowerVu Home Edition dan saat di tulis ini sudah versi 1. 1. PowerVu Home Edition ini adalah salah satu tools brute key power vu selayaknya CW brute force atau CW finder untuk mencari biss key.

Dari tools PowerVu Home Edition ini di butuhkan file bin atau txt dari sekumpulan EMM. Untuk itu kita memerlukan file record EMM yang di butuhkan PowerVu Home Edition untuk brute dan mencari ECM key Power VU. Berbagai metode bisa kita lakukan, entah memakai TransEdit, TSReader, DVBDream, DVBViewr dan sebagainya. Untuk kali ini akan Satelit Indonesia contohkan, record EMM memakai PowerVu Emu.

PowerVu emu sendiri sampai tulisan ini dibuat sudah versi 2. 1, bisa di gunakan di DVBdream dan DVB Viewr. Sebuah plugin atau modul power vu yang kecil ukurannya namun banyak fungsi. Untuk kali ini kita memanfaatkan PowerVu Emu untuk record EMM. Langsung ke pokok masalah.

Cara Record EMM Untuk Mencari ECM Key Power VU
  1. Buka DVB Player anda dimana PowerVu Emu aktif, Satelit Indonesia memakai DVB Dream.
  2. Pilih channel yang di acak Power Vu yang akan di cari EMM nya
  3. Buka Power Vu emu, di DVB Dream di bagian menu Modules
  4. Setelah terbuka Klik Menu Options
  5. Klik , ditandai dengan centang
  6. Tunggu sampai hasil record EMM memadai, paling tidak minimal 30 Menit maximal tak di tentukan
  7. Jika sudah dianggap cukup matikan record dengan klik menu Record Raw EMM, ditandai centangnya menghilang.

Itu tadi cara record EMM untuk brute ECM key Power VU. File hasil record akan jadi satu folder dengan module powervu emu dalam bentuk txt. Jika anda belum puas bisa memakai vPlug, salah satu plugin yang bisa berjalan di DVB Dream maupun DVBViewr dan lain lain. Untuk langkah selanjutnya adalah brute dengan PowerVu Home Edition dan akan di bahas di posting lainnya.

Cara Record EMM Untuk Mencari ECM Key Power VU Komentar

Anonim

Anonim

brutenya lama gak min?

04/09/15, 15.52
Bowo Ekowidodo

Tinggal range key nya.. kalau pas ya bisa cepat kalau tidak pas ya bisa sangat lama.. saya nyoba 2 hari belum ketemu :v :v :v

04/09/15, 22.17
Anonim

Anonim

kalau untuk Laptop ada aplikasinya buat nyari key PV ga mas.?

05/09/15, 09.24
Bowo Ekowidodo

Ada.. nanti akan saya bahas kalau sempat .. saya malah cuman makai netbook :D

05/09/15, 11.21
Anonim

Anonim

cara tau range nya gimana ya min. 2 hari nyala laptop bisa mledug tuh

05/09/15, 18.25
Bowo Ekowidodo

Range itu yang menentukan kita sendiri dengan perkiraan, gambling :D ..jadi memang agak susah kalau mau tepat range nya.

Untuk netbook dari dulu saya sudah terbiasa mati paling 1 minggu kadang juga sebulan sekali , klo sering mati malah sering error :D

05/09/15, 19.29
Anonim

Anonim

tambah galau kalo tiap hari rolling :D

06/09/15, 17.54
Bowo Ekowidodo

wkwkw ini saja dari kemarin yang rolling ndak dapat key nya.. EMM nya saja 0 , mau nyari dari ECM PID belum ada public soft nya ha3

06/09/15, 20.42
Unknown

Klo rekamx pke rx bsa g d brute min?

07/09/15, 06.33
Bowo Ekowidodo

Bisa, tapi butuh space dish yang gege karena minim record 30 menit biar pattrens count nya gede. Nanti setelah record di extrack ECM / EMM nya menggunakan aplikasi kalau ndak sala ts file demux

07/09/15, 07.43
Anonim

Anonim

butuh spek komputer bagus gak ini min kaya CSA Rainbow?

10/09/15, 16.15
Bowo Ekowidodo

Untuk menjalankan Powervu home edition ini tidak perlu spek tinggi namun akan lebih baik kalau speknya tinggi akan lebih cepat. Untuk versi 1.1 pun juga ada pilihan cuda nya walau juga ada pilihan tanpa cuda dan menentukan core nya :D

10/09/15, 16.27
Unknown

Cara record Emm dgn rx

14/12/15, 16.15
Bowo Ekowidodo

Untuk memakai receiver STB saya belum bisa memberikan caranya karena belum punya STB untuk record :D

15/12/15, 06.19
rajawali

ribet jga ya

10/10/16, 22.43
Orang GANTENG:V

kalau file capture tsb digarap ramai2 pakai beberapa PC bisa ya ?

07/05/18, 23.27
Bowo Ekowidodo

Kalau support cuda VGA cardnya cepet kok.. masalahnya sekarang algoritmanya berbeda beda, walaupun ketemu key nya.

08/05/18, 13.23
Anonim

Anonim

Hasil akhir *.key yang siap download untuk berbagai receiver yang ada di Internet apakah bisa kita edit secara manual lagi via komputer, kalo bisa pake program apa?

27/06/18, 09.54