Satelit Indonesia - Frekuensi Fashion TV HD Asiasat 5 Hilang

Satelit Indonesia update simbol rate dan frekuensi fashion tv di Asiasat 5 yang hilang. Beberapa waktu yang lalu Bein Sports di Asiasat 5 sempat membuat heboh dengan menghilang tanpa jejak dan sampai Satelit Indonesia menulis update ini belum di ketahui di mana Bein Sport pindah satelit.

Pagi ini sehabis mencari feed Asiasat 5, tanpa sengaja mengecek frekuensi fashion tv di asiasat 5, dan di tempat Satelit Indonesia menunjukan pesan No Signal. Penasaran dengan hal ini kemudian mencari informasi frekuensi dan simbol rate fashion tv apakah berubah atau memang hilang, kalau berubah dan bisa lock harusnya saat blind scan Asiasat 5 tetap dapat.

Rupanya frekuensi fta fashion tv yang hilang ini tidak Satelit Indonesia saja yang mengalami, beberapa teman yang sudah cek pun juga mengalami hal yang sama. Kemungkinan memang frekuensi fashion tv untuk parabola di Asiasat 5 ini menyusul frekuensi bein sports yang tidak kembali sampai sekarang.

frekuensi fashion tv di asiasat 5

Mungkin bagi teman teman yang memiliki perangkat parabola lebih bagus dalam penangkapan sinyal satelit dan frekuensi fashion tv bisa membantu teman teman lain untuk mengecekkan. Apa memang tersebut menghilang atau hanya penurunan kualitas sinyal sehingga sulit di lock oleh kita pemakai perangkat parabola sederhana.

Nama siaran fashion tv di Asiasat 5 memang pernah berubah menjadi F loriginal HD, dan memang beberapa orang sudah merasa kalau channel Fashion TV ini akan ada perubahan, dan yang mengkhawatirkan juga sama seperti bein sports yang berganti acakan menjadi FTA kemudian menghilang. Dan rupanya perkiraan ini mendekati benar atau malah sudah benar kalau frekuensi channel parabola fashion tv hilang.

Tapi jangan khawatir, masih ada gantinya frekuensi parabola fashion television terbaru di measat 3a, yang akan satelit Indonesia posting di update selanjutnya.

Frekuensi Fashion TV HD Asiasat 5 Hilang Komentar

Exo Mantab

Pindah d asiasat 4 pk bos

07/09/15 06.29
Bowo Ekowidodo Sragen

Masih tetap ada di Asiasat 5 kok om, cuman ilang sebentar, malah SQ lebih mantab. Memang di Asiasat 4 ada juga :D

07/09/15 07.46
Hengky

hilang lagi :(

25/09/15 10.14
Bowo Ekowidodo Sragen

Masih ada :D ,,, SQ juga lumayan

25/09/15 12.43
Vadlyardo Da Vinci

Bro diskusi via FACEBOOK dong biar asik sharing tips & Trik nya

28/12/15 16.50
Bowo Ekowidodo Sragen

kan sudah ada fans page nya,, kalau group , sudah banyak group yang membahas satelit :D

28/12/15 16.56
Ambros Ceme

Kenapa cuma ada suaranya saja?sy pake reciver matrix garuda mpeg4

19/08/16 00.24
Bowo Ekowidodo Sragen

Kan Full HD bukan hanya MPEG 4

19/08/16 05.37