Satelit Indonesia - Channel Rodja TV Pindah Frekuensi di Parabola Palapa D

Satelit Indonesia update frekuensi Rodja TV terbaru yang bisa di nikmati via satelit parabola secara gratis tanpa tv berlangganan. Beberapa waktu yang lalu frekuensi Net Media TV juga menghilang dari Palapa D, dan di ketahui telah pindah satelit ke Telkom 1. Dan hari ini 2 Maret 2016, di susul oleh Rodja TV namun hanya pindah transponder saja.

Siaran Rodja TV Pindah Frekuensi

Mungkin ada yang bertanya ada apa dengan Rodja TV, sehingga hanya menampilkan video tetap dan hanya suara saja dengan informasi pindah frekuensi? Sebenarnya tidak usah khawatir, perpindahan frekuensi channel merupakan hal biasa, selain untuk berhubungan dengan biaya juga dengan memiliki kontrak transponder akan lebih leluasa, serta serasa private.

Begitu juga yang dilakukan Rodja, mengharapkan dengan frekuensi Rodja TV terbaru, adanya peningkatan kualitas siaran serta tidak tercampur dengan channel lain. Misalnya frekuensi Rodja TV sebelum pindah, ada channel Antara News.

Dengan demikian untuk bisa nonton Rodja TV via parabola di satelit Palapa D, silahkan scaning ulang receiver anda, atau masukan manual frekuensi Rodja TV terbaru kemudian di scan. Dan yang masih bingung cara mendapatkan siaran Rodja TV silahkan nanti tanya jawab saja di komentar.

Channel Rodja TV Pindah Frekuensi di Parabola Palapa D Komentar

Unknown

Bisa dijelaskan langkah2nya sehingga bisa mendapatkan frekuensi rodja tv yang terbaru?

04/03/16 20.54
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa dengan cara manual masukkan frekuensi rodja tv atau scan satelit Palapa D.

1. Cara manual
masuk ke menu, masuk kebagian transpoder dan tambahkan frekuensi rodja TV terbaru, kemudian kalau sudah muncul SQ nya di scan. Frekuensinya bisa dilihat disini http://www.satelitindonesia.com/2015/07/frekuensi-rodja-tv.html


2. Scan Palapa D
Masuk ke menu, bagian pengaturan antena, di bagian satelit pilih Palapa D, lasung scan, pilih ( both FTA dan Blind Scan) tinggal nunggu

05/03/16 10.45
Diaz Faizal Ariyanto

kemarin ini adarodja tv, trus tb berubah jd arek tv n rodja tvnya menghilang.. gmn cara mencar rodja tvnya kembali?

31/10/16 21.57
Bowo Ekowidodo Sragen

Kalau mau Rodja TV ya di Palapa D

01/11/16 09.52