Satelit Indonesia - TV Channel Trace Urban Menyusul Trace Sports Ke ABS 2

Satelit Indonesia update informasi channel Trace Urban terbaru, kali ini mengenai informasi bahwa Trace Urban akan distribusikan melalui ABS 2. ABS dan Trace mengumumkan kesepakatan untuk menyiarkan Trace Urban melalui ABS-2 pada jalur C-band global untuk kawasan Asia Pasifik. Channel Trace Urban ini rencananya akan rilis pada tanggal 1 Mei 2016.

Siapa yang tidak tahu Trace Urban? kayaknya penggemar channel musik pasti tahu semua. Trace Urban adalah channel musik internasional dimana memberikan wawasan unik mengenai budaya urban dan menampilkan musik populer seperti R&B, Hip Hop, dance, dan rhythmic pop. Trace Urban sendiri tersedia hampir 130 negara yang mencakup kurang lebih 60 juta pelanggan, dengan traget anak muda.

TV Channel Trace Urban di ABS 2

Kita tahu channel Trace Urban sempat FTA di Asiasat 5, dan merupakan salah satu saluran musik kesukaan Satelit Indonesia. Genre musik yang enak di dengar dengan dentuman bass, penari yang seksi membuat hots ketika menontonnya. Beberapa orang malah kadang menyebutnya channel kates. Namun setelah channel Trace Urban di Asiasat 5 diacak, perbincangan mengenai Trace Urban semakin memudar.

Kini ada kabar kembali Trace Urban menyusul Trace Sports di ABS 2. Awal kemunculan Trace Sports di ABS 2 kita ketahui FTA namun akhirnya di acak Irdeto. Nah bagaimana dengan channel Trace Urban nantinya di ABS 2, di acak atau FTA? kita tunggu beberapa hari kedepan.

TV Channel Trace Urban Menyusul Trace Sports Ke ABS 2 Komentar