Satelit Indonesia - Feed Liga Inggris Di Satelit Asiasat 5 Siaran Terbaru

Satelit Indonesia update channel TV asiasat 5 yang menyiarkan liga inggris terbaru. Pasti anda masih ingat tahun lalu sempat juga ada siaran liga inggris di asiasat 5 yang dihuni oleh bein sport Indonesia. Nah tahun ini adakah kejutan lagi dengan adanya feed asiasat 5 liga inggris.

Beberapa minggu ini kerap sekali muncul feed liga inggris asiasat 5, namun sayang memang tidak semua orang bisa mengakses dengan mudah. Channel feed siaran liga inggris di asiasat 5 tersebut diacak dengan jenis acakan tandberg. Jadi tidak semudah jika diacak dengan biss yang biasanya setiap receiver baru untuk sekarang support jenis acakan biss tersebut.

Dengan munculnya feed liga inggris asiasat 5 dengan acakan tandberg, beberapa receiver yang bisa membuka acakan tandbergpun laris manis, sampai sampai beberapa oknum memanfaatkan momen tersebut dengan menaikkan harga hingga 2 kali lipat, dan hal itu sah sah saja asal kedua belah pihak sama sama senang.

Untuk yang sudah punya receiver yang support acakan tandberg, bisa mencoba scan satelit Asiasat 5, dan disaat siaran feed liga inggris aktif bisa mencobanya. Karena memang buka channel tetap maka siaran liga inggris di asiasat 5 ini hanya muncul saat live atau saat percobaan siaran saja.

Diharapkan feed liga inggris di asiasat 5 tetap pada jalur standar modulasi DVB-S2 atau DVB-S, walaupun nantinya tidak bisa dibuka tapi masih bisa dilock, jika memakai modulasi lain maka feed liga inggris asiasat 5 dipastikan akan zonk. Untuk yang penasaran channel asiasat 5 yang menyiarkan liga inggris dimana feednya aktif silahkan simak daftar log percobaan channel feed liga inggris asiasat 5 acakan tandberg dan biss berikut.

feed asiasat 5 yang menyiarkan liga inggris

Feed Liga Inggris Di Satelit Asiasat 5

TransponderChannelAcakan
3916 H 22500Service 1-4Tandberg
3926 H 7100ARQ-PL7 GOALSTandberg
3936 H 7100ARQ-PL7 GOALSTandberg
3946 H 7100ARQ-PL9 CLIPSTandberg
3700 V 30000IMG AsiaTandberg / Biss

Feed Liga Inggris Di Satelit Asiasat 5 Siaran Terbaru Komentar