Satelit Indonesia - Cara Membuka Siaran Acak Parabola Lgsat Infinite HD

Cara Membuka Siaran Acak Parabola Lgsat Infinite HD

Satelit Indonesia update cara mudah membuka channel acak di receiver parabola lgsat Infinite HD. Kita tahu dari spesifikasi lgsat Infinite support beberapa CA seperti biss , powervu dan tandberg, dan ketiga jenis acakan itulah yang sekarang menjadi idaman dan harus ada di software lgsat infinite hd agar tidak ketinggalan dari yang lain.

Rupanya di beberapa pengguna receiver lgsat infinite HD masih ada yang belum paham bagaimana cara membuka siaran acak menggunakan receivernya. Terbukti masih banyak yang tanya, cara input biss key atau cara membuka channel acak tandberg apalagi masih banyak yang bingung cara memasukkan kode tandberg ke receiver LGsat Infinite HD.

Beberapa hal tersebut memang bisa dimaklumi, karena memang group atau forum yang membahas khusus mengenai receiver LGSat Infinite HD tidak tersedia, malah kebanyakan diisi penjual tiket fly yang kadang malah menjengkelkan karena hal penting jadi tergusur.

Cara Membuka Siaran Acak Parabola Lgsat Infinite HD

Untuk itu Satelit Indonesia sedikit memberikan tips bagaimana cara membuka siaran acak parabola lgsat infinite dengan mudah. Kita ikuti bahasan Satelit Indonesia mengenai cara membobol channel acak di LGsat Infinite dengan mudah.

  1. Untuk bisa melakukan cara membuka siaran acak parabola lgsat infinite dengan benar kita harus mengetahui jenis acakan yang dipakai channel yang ingin kita buka.
  2. Nyalakan receiver LGSat Infinite HD
  3. Pilih channel yang diacak
  4. Tekan Info di remote yaitu pada tombol kuning
  5. Perhatikan beberapa icon dibagian OSD info.
  6. Untuk channel yang kemungkinan bisa kita buka icon nya Biss, ? PowerVu dimana warna no channel biru, tandberg dan ND dengan no channel warna biru.

Jika kita sudah mengetahui jenis acakan yang dipakai channel yang akan dibuka maka dengan mudah kita bisa menentukan langkah selanjutnya.

Channel Acak Biss Key

Di icon info ditandai dengan tulisan biss, untuk bisa membuka channel dengan jenis acakan biss maka kita memerlukan biss key, Cw. Kita bisa mencari dengan brute sendiri atau cari informasi di media sosial yang membahas tentang TV satelit. Jika sudah dapat tinggal memasukan biss key ke receiver LGSat Infinite HD yang kita punya.

Channel Acak PowerVU

Di icon info ditandai dengan tanda ? dan dibagian daftar channel nomer channel berwarna biru. Untuk membuka channel yang memakai jenis acakan powervu kita bisa memanfaatkan fitur autoroll di receiver hanya saja tidak semua bisa karena memang ada syarat autoroll powervu bisa bekerja. Untuk hal ini silahkan baca baca di web Satelit Indonesia sudah sering dibahas. Untuk mempercepat kita bisa memasukan ECM key PowerVu yang valid, bisa anda cari di media sosial. Untuk satu transponder satu key

Channel Acak Tandberg

Di icon info ditandai dengan tanda ? dan agak susah menentukan channel ini. Namun selama ini yang menggunakan acakan tandberg sedikit. Yang paling di tunggu adalah channel feed di Asiasat 5 yang menggunakan acakan tandberg. Contoh channel seperti IMG Asia. Untuk membuka channel acakan tandberg ini kita hanya perlu memilih channel dan menunggu. Jadi tidak perlu cari key kecuali memang EMM stream tabel 83h tidak terkirim, namun untuk feed biasanya terkirim namun untuk channel permanen biasanya harus memasukan ECM key Tandberg secara manual.

Channel Acak NDS / Videoguard

Di icon info ditandai dengan tanda ? dan di daftar file ditandai nomer berwarna biru. Untuk membuka channel yang memakai jenis acakan NDS ini adalah memakai fitur scam, dan ini gratis 1 tahun dan butuh koneksi internet untuk mengaktifkan dan memang belum tentu berjalan sempurna. Untuk yang sudah sering fly pasti mengerti mengenai salah satu jenis card sharing ini.

Cara Membuka Siaran Acak Parabola Lgsat Infinite HD Komentar