Satelit Indonesia - Firmware Matrix Burger Mini S1 HD PVR Update Terbaru

Firmware Matrix Burger Mini S1 HD PVR Update Terbaru

Satelit Indonesia update download firmware matrix burger s1 mini terbaru. Matrix burger Mini S1 adalah salah satu receiver keluaran Matrix Parabola. Receiver tersebut adalah salah satu receiver yang sudah support AVS+, selain Matrix Sinema.

Tampilan OSD firmware Matrix burger S1 mini juga mirip dengan Matrix Sinema dan bisa dikatakan identik, perbedaannya firmware Matrix Sinema 8MB kalau Matrix Burger S1 mini itu 4MB, jadi walaupun tampilan sama keduanya tidak bisa ditukar seperti Getmecom 4MB dengan Getmecom 8MB.

Firmware Matrix Burger S1 mini ini sepertinya identik dengan firmware MMP lombok v3, Getmecom Durian HD5 Laut dan masih ada beberapa receiver lain. Namun sepertinya pihak Matrix lebih unggul dalam perilisan firmware terbaru di chipset ALI3510C tersebut. Untuk versi hardware Matrix Burger Mini S1 HD menggunakan HW102.02.998.

Firmware Matrix Burger Mini S1 HD PVR Upgrade Terbaru

Untuk pengguna Matrix Burger Mini S1 HD PVR yang ingin merasakan kehebatan receivernya, pakai saja firmware terbarunya. Namun saya yakin diantara penggunanya ada yang takut untuk melakukan cara upgrade Matrix Burger Mini S1 HD PVR dengan firmware terbaru dan cukup dengan firmware yang tertanam di receivernya.

Bagi pengguna Matrix Burger Mini S1 HD PVR dan tidak takut untuk upgrade firmware di receiver satelit parabolanya, silahkan mencoba salah satu atau semua dari daftar firmware Matrix Burger Mini S1 HD PVR yang Satelit Indonesia listkan berikut

Download Firmware Matrix Burger Mini S1

VersiTanggal UpdateUILink Download
V548001 - 02 - 2018U29Download
V543724 -01 - 2018U29Download
Versi LamaDownload

Selain firmware resmi Matrix untuk Matrix Burger S1 Mini, yang ingin mencoba firmware custom atau oprekan bisa juga. Namun jika menggunakan firmware Matrix Burger Mini S1 oprekan harus lebih hati hati karena memang tidak resmi dari Matrix. Jadi segala resiko ditanggung sendiri jika terjadi hal yang tidak diinginkan

Download SW Matrix Burger Mini S1 HD

VersiKeterangan UpdateLink Download
V549811 -02 - 2018Download
V548902 - 02 - 2018Download
Versi LamaDownload

Firmware Matrix Burger Mini S1 HD PVR Update Terbaru Komentar

Zaen Aligator

kok caranya tidak ada

11/03/17 12.55
Bowo Ekowidodo Sragen

Emang ini halaman untuk share firmware nya.

13/03/17 06.17
Rudy Kurniawan

ecm stop irdertonya kok gak berfungsi gan tolong .....

15/03/17 11.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Upgrade yang terbaru, dan pastikan channelnya benar benar stop rolling ECM nya dan punya key nya

16/03/17 09.16
Ade Holiyanto

Up...
Keren....

16/03/17 09.27
Aditya smart pgr

min punya saya burger s1 tapi bukan s1 mini apa bisa sw ini?

17/04/17 14.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Di coba saja, kalau ndak cocok paling cuman mati suri.

18/04/17 06.53
Jumakir Ajha

mana link dowload nya min, ko lari ke fb, trus file nya yg V 6552 ko gak ada

21/04/17 08.55
Bowo Ekowidodo Sragen

Emang disimpannya di FB, link belum diupdate, setelah fb update.

21/04/17 09.33
Muabad Amrullah

mana min ko ga bisa, file nya ga ada?

01/06/17 09.47
Bowo Ekowidodo Sragen

Gabung duli dengan group Matrix Burger S1 Mini yang saya admini.

02/06/17 20.02
Cah Santing

Gan, klo untuk matrix burger S1 sama tidak SW/y?

09/06/17 08.03
Bowo Ekowidodo Sragen

Beda, chipsetnya saja beda kok.

10/06/17 05.42
basmin siompu

Saya pernah baca postingan bahwa. Firmware burger mini hd bisa dipasang di goldsat orchid mpeg4 hd, minta penjelasannya

07/07/17 16.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Kalau burder mini S1 kemungkinan bisa, kalau mau firmware harus di oprek dulu dan kalau dari kami ya mesti punya receivernya lebih dulu :D

08/07/17 10.12
toko vika

cara downloudnya gimana gan

08/07/17 21.15
Bowo Ekowidodo Sragen

Gabung ke group MBS1 mini di group facebook dan tinggal buka link downloadnya.

10/07/17 11.49
Yana

Min,V3079_I170315_LGSAT_U26_ALI3510C_HW102.02.999.abs diupgrade pake sw mbs1 mini bisa ga min,HW nya beda 102.02.998.abs

10/07/17 23.16
Yana

Mksdnya ecm stop rolling apa min..?

11/07/17 04.40
Bowo Ekowidodo Sragen

Yana, bisa cuman harus melalui proses edit dulu tapi buat apa wong matrix saja malah lebih up date.

13/07/17 17.06
Yoseph Setiyawan

Bagus mana sw versi 8858 dengan 6552....punya saya sudah v8858, tapi untuk intelsat 20 SONY ngga mau roll power vu nya....

15/07/17 10.21
Yana

Cara editnya gimana min

16/07/17 08.35
Bowo Ekowidodo Sragen

Yoseph Setiyawan, kalau mau autoroll masukkan EMM key yang valid.

Yana, ya di edit biar masuk, pakai hex editor

16/07/17 11.42
Yana

Ga ngerti min
Please min,saya kepengen sw ini,tampilannya bagus min

16/07/17 17.55
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum ada keinginan buat upload oprek nih SW :D ..

17/07/17 05.35
Yana

Ooh gitu ya min,saya tunggu ya min upload an nya.

17/07/17 06.41
Ello The Vengeance

Kalau di S2 mini cocok gk min??

25/08/17 17.42
Bowo Ekowidodo Sragen

S2 sudah ada firmware sendiri.

26/08/17 05.37
Firdaus coffeelate

min, firmware matrix burger hd pvr yang terupdate tanggal brp?

15/09/17 05.45
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak tahu, ndak punya receivernya.

15/09/17 14.47
Anonim

Anonim

ini untuk lombok v3 gimana min. ada kemungkinan mati suri tidak

15/09/17 15.01
Riswanto, S.Pd., Gr.

Tujuannya di upgrade untuk apa mas admin?

16/09/17 15.12
Bowo Ekowidodo Sragen

Harusnya ndak mati suri buat lombok v3

Riswanto, S.Pd., Gr. buat rasain firmware terbaru.

22/09/17 06.48
erul ican

di mana caranya memasukkan biskey di Matrix burger mini hd pvr, biasanya tekan tombol biru tp sekarang tdk bs masuk biskey

29/09/17 21.17
Anonim

Anonim

frimware terbaru 2017 matrix burger s1 v brp.info dung

15/10/17 03.42
Ijul Julfitriadi

Min, gmn cara edit PID pada matrix burger S1 mini

25/11/17 18.54
Bowo Ekowidodo Sragen

Erul Ican, coba tombol hijau.

Kalau diatas bisa baca tanggalnya mungkin ndak akan tanya lagi :D

Ijul Julfitriadi, buat apa edit PID, itu sudah otomatis dari pengaturan sananya.

26/11/17 05.29
Unknown

Min..downloadnya pake android terus di pindah di memoricard colok card rider ke rx terus langsung di upgrade bisa ga

01/12/17 11.32
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa saja, namun tidak disarankan mending pakai flashdisk.

02/12/17 05.09
Iskak Srvs

min sw terbaru s1 apa sudah rilis dn adakah sofcam terbarunya ya

08/01/18 06.59
Bowo Ekowidodo Sragen

Diatas kan ada, softcam saya ndak share, tutorialnya saja.

10/01/18 18.16
Sinar Pratama

Min, rx sy matrix burger s1 Hd versi 3696, release date 13 maret 2017, bisa di share firmware min?

21/01/18 12.07
Bowo Ekowidodo Sragen

Lha diatas sama ndak?

22/01/18 06.41
doeit

doeit

bisa buat lombok v4 gak min?

25/01/18 22.29
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa saja.

28/01/18 06.38
abdulloh thohir

sudah upgrade tapi kok canel ilang semua yaa

29/01/18 23.27
Bowo Ekowidodo Sragen

Pahami cara upgrade biar tidak hilang channelnya.

01/02/18 07.40
basmpf

V5489 ini tidak bisa di donlot bos..padahal saya juga sudah di grup

07/02/18 15.01
Bowo Ekowidodo Sragen

Lancar lancar saja kok, mungkin belum gabung ke group Satelit Indonesia

08/02/18 05.57
Amrullah yahya

lebih elegan yang versi oprekan dari yang ori, bahkan yang ori kalau buka hasil rekaman langsung restart

09/02/18 05.41
kang gopar

nyimak min. sampai saat ini saya blm pernah upgrade

10/02/18 07.23
Anonim

Anonim

Admin! facebook all download not work now check it & update it

10/02/18 22.57
bcx

bcx

xo di donloadnya ga bisa min???

11/02/18 08.41
Zaenal Wafa

Yang oprekan gk bisa di dwnload

13/02/18 10.46
Bowo Ekowidodo Sragen

Silahkan gabung ke group Satelit Indonesia lebih dulu.

13/02/18 12.10
Anonim

Anonim

Ini untuk mbs 1 yang avs+ min ?

17/02/18 09.22
Bowo Ekowidodo Sragen
18/02/18 11.02