Satelit Indonesia - Membuat Auto Roll Powervu Receiver Matrix Burger S1 Mini

Membuat Auto Roll Powervu Receiver Matrix Burger S1 Mini

Satelit Indonesia update bagaimana cara menjalankan autoroll powervu receiver parabola Matrix Burger S1 dengan mudah. Sebenarnya pembahasan teknis autoroll powervu sudah sering di posting Satelit Indonesia namun ternyata masih banyak yang belum mengerti, bisa karena belum sempat baca tulisan Satelit Indonesia, atau memang malas untuk mencari tahu dan malas baca.

Sebenarnya tidak asing lagi penonton TV satelit dengan adanya receiver powervu autoroll. Namun ketidak asingan itu rupanya ada ilmu yang salah kaprah dan itu diamini banyak orang sehingga konsep autoroll powervu receiver dipahami dengan salah juga.

Sudah sering Satelit Indonesia menyinggung syarat agar bisa autoroll powervu, kecepatan autoroll powervu. Namun ya itu tadi mungkin karena salah pemahaman maka kadang dengan autoroll powervu software atau firmware yang sama hanya beda boot logo, tulisan ataupun yang upload sudah beda. Untuk syarat agar bisa autoroll powervu silahkan obok blog ini sudah di bahas.

Matrix Burger S1 Mini adalah deretan dari sekian banyak receiver yang support autoroll powervu. Di kisaran harga Matrix Burger S1 mini yang tidak lebih dari 200rb an dibagian fitur autoroll powervu bisa bersaing dengan yang lain. Hal ini karena adanya input EMM key dari user. Berbeda dengan beberapa keluaran Matrix lain seperti Matrix burger S2 dan Mini juga yang seidentik seperti Tanaka Jurasic, Getmecom Monthong, Philsat Rooney, ataupun yang berbeda seperti Venus Meteor HD, Skybox A1.

Dari sederetan receiver satelit parabola 200rb tersebut, Matrix Burger S1 mini punya kelebihan untuk proses auto roll yaitu input EMM Key dari user. Berbeda dengan receiver lain terutama yang Satelit Indonesia sebutkan EMM key masing masing berada di system firmwarenya jadi tidak bisa seenaknya di rubah ketika sudah tidak valid.

Rupanya dari beberapa diskusi, kebanyakan tidak bisa membedakan mana EMM key dan ECM key. Kalau ingin mengetahui bedanya EMM key dengan ECM key, silahkan ubek ubek blog Satelit Indonesia ini sudah di bahas. Kalau sudah tahu, kita lanjut bagaimana cara membuat Matrix Burger S1 mini autoroll powervu.

Cara Membuat Auto Roll Powervu Receiver Matrix Burger S1 Mini
  1. Pastikan anda mempunyai EMM key valid, kalau belum silahkan cari atau brute sendiri. Untuk yang ingin mencari EMM key Powervu sendiri tutorialnya disini
  2. Jika sudah punya yang valid. Tinggal masukan, ingin manual atau lewat softcam key.
  3. Nyalakan receiver Matrix Burger S1 Mini
  4. Masuk ke Menu, dan pilih Instalasi
  5. Jika belum ada menu Patch Key tekan 6666, maka akan muncul menu Patch Key
  6. Pilih menu Patch Key tersebut
  7. Kita di bawa ke jendela daftar Key, masuk ke PVU EMM Key dengan tekan tombol biru
  8. Kita masukkan EMM key valid, dengan tekan tombol Hijau untuk tambahkan EMM key
  9. Disini kita masuk ke PVU EMM Key Edit, ada beberapa input namun yang anda perhatikan dibagian idx, UA dan Key. Untuk input lain biarkan saja.
  10. Masukkan idx(0x) sesuai index EMM key. Bisa 00 atau 01 tergantung idx nya
  11. Masukkan UA biasanya 6 digit, walaupun di hasil pencarian PowerVu Home Edition ada 8 digit, tinggal buang 00 depan.
  12. Masukkan key, biasanya 14 digit sesuai hasil brute PowerVu Home Edition.
  13. Jika dirasa sudah benar, tinggal simpan dengan tekan tombol Simp
  14. Jika sudah maka akan ada penambahan key. Saatnya mencoba.

Jika dalam channel diacak powervu ada EMM stream, dan ketemu UA seperti yang kita masukan diatas dan key nya masih valid maka akan didapatkan ECM key untuk membuka channel tersebut, dan jika benar maka channel akan terbuka. Untuk waktu mendapatkan key sesuai rolling EMM streamnya, makin banyak EMM key dengan UA valid dimasukkan maka semakin cepat peluang didapatkan ECM key nya.

Itu tadi cara membuat auto roll powervu di Matrix Burger S1 mini, jika anda ada masalah ataupun tambahan dalam pembahasan ini silahkan dituliskan dikomentar.

Membuat Auto Roll Powervu Receiver Matrix Burger S1 Mini Komentar