Satelit Indonesia - Software DKI Apple Firmware Receiver Parabola SW terbaru

Software DKI Apple Firmware Receiver Parabola SW terbaru

Satelit Indonesia update kumpulan firmware receiver parabola DKI Apple terbaru. Kita tahu semakin banyak pasar receiver satelit parabola di Indonesia di serang berbagai merek dekoder, kadang kala dengan merek yang sama namun beda versi walau barang tetap sama.

Itu juga yang terjadi dengan DKI Apple HD, receiver parabola ini tidak ada bedanya dengan receiver lain yang sudah Satelit Indonesia bahas. DKI Apple menambah daftar receiver satelit parabola yang menggunakan chipset ALI3510C. Coba sudah berapa kali Satelit Indonesia posting receiver yang berchipset ALI3510C ini.

Software DKI Apple Firmware Receiver Parabola SW terbaru

Memang banyak tipe HW yang menggunakan chipset ALI3510C. Akan tetapi versi hardware DKI Apple ini sama dengan beberapa receiver parabola yang beredar di Indonesia yaitu HW102.02.999. Sebut saja Optus HD, Visat Donut, LGSat Bigbang, MMP Lombok v3 dan masih ada beberapa yang lain.

Kesamaan chipset dan versi hardware ini memberi keleluasaan untuk saling bertukar firmware. Jika salah satu produk satelit parabola update SW nya maka yang lain bisa ikut merasakannya. Sama halnya dengan firmware DKI Apple HD yang bisa menggunakan dan digunakan receiver lain.

Untuk yang memiliki receiver parabola DKI Apple HD kalau penasaran ingin upgrade silahkan saja download firmwarenya. Untuk cara upgrade DKI Apple HD sama dengan receiver lain yang memiliki firmware identik. Namun anda harus tetap hati hati kalau ingin upgrade bukan SW dari DKI Apple HD sendiri.

Download Firmware Optus HD

VersiKeterangan UpdateLink Download
v172915 - 08 - 2016Link

Software DKI Apple Firmware Receiver Parabola SW terbaru Komentar