Satelit Indonesia - Cara Input Biss Key Skybox A1 New AVS+ Terbaru

Cara Input Biss Key Skybox A1 New AVS+ Terbaru

Satelit Indonesia update cara memasukkan biss key skybox a1 avs+ sendiri dengan mudah. Kita tahu cara memasukan biss key skybox a1 avs+ bukanlah perkara yang sulit, malah sangat mudah apalagi dibanding dengan Skybox A1 lama.

Walau begitu kemungkinan masih ada yang bingung bagaimana cara input biss key di skybox a1 avs+ dengan benar. Untuk itulah Satelit Indonesia berkesempatan untuk membahas hal ini karena memang jenis acakan biss adalah jenis acakan yang sering digunakan apalagi untuk channel feed.

Cara Input Biss Key Skybox A1 New AVS+ Terbaru

Untuk bisa melakukan cara isi biss key di skybox A1 new avs+ yang mesti dipersiapkan adalah biss key terbaru channel yang akan kita buka. Silahkan cari informasi di group media sosial yang membahas satelit ataupun bisa search di google, karena memang biss key gampang tersebar di mana mana. Untuk memulai cara memasukkan biss key skybox a1 new av+ silahkan ikuti langkah langkah berikut.

  1. Nyalakan receiver Skybox A1 News AVS+
  2. Pilih satelit dan channel yang akan dibuka dengan biss key
  3. Pastikan data channel yang terakhir dan memang diacak biss. Silahkan scan transponder channel tersebut untuk memastikan hal ini.
  4. Jika sudah dipastikan channel diacak biss, tekan tombol GOTO di remote
  5. Maka akan tampil jendela input biss key.
  6. Hapus key dengan tombol Hijau
  7. Masukkan biss key yang benar ke input biss key tersebut. Untuk memudahkan tombol remote 2 bisa juga digunakan untuk ABC begitu juga 3 bisa DEF silahkan tekan seperti keypad hp. Namun untuk yang bingung bisa memakai keyboard lengkap dengan tekan OK
  8. Jika dirasa biss key sudah benar, tekan tombol kuning untuk konfirmasi
  9. Receiver akan menuju ke channel, jika biss key benar maka channel akan terbuka, jika masih gelap cek lagi key nya ulangi menekan GOTO.

Itu tadi cara simpel bagaimana memasukkan biss key ke receiver Skybox A1 AVS+ melalui channel. Namun ada juga cara yang sedikit ribet tapi banyak juga yang menggunakan yaitu melalui menu key edit. Langkah input biss key melalui menu Key Edit adalah sebagai berikut

  1. Masuk Manu dan pilih Network
  2. Pilih menu Key Edit, kalau belum muncul, kembali ke channel dan tekan kode rahasia 9878 dan balik lagi ke menu Network
  3. Tekan OK di menu Key Edit maka akan di bawa ke jendela Key Edit, pilih Biss dan tekan OK
  4. Perhatikan di jendela daftar Biss Key terutama menu bagian bawah.
  5. Jika Freq dan Servid sudah ada lakukan pengubahan namun jika belum ada lakukan Menambahkan.
  6. Kita akan menambahkan key maka tekan tombol Hijau diremote.
  7. Ada beberapa input yang diperhatikan, hanya saja langsung fokus ke KeyData saja. Pilih KeyData
  8. Tekan OK di remote, akan muncul keyboard.
  9. Hapus key dengan tombol Merah, dan masukkan biss key yang benar.
  10. Jika dirasa sudah benar key nya tekan tombol Kuning
  11. Maka KeyData berubah, tekan tombol Menu dan penyimpanan ke daftar biss key dimulai. Jika sudah ada perubahan coba keluar dan lihat channelnya.
  12. Jika terbuka cara yang digunakan sudah benar, namun bila masih acak, pastikan lagi biss key yang diinputkan sudah benar.

Itu tadi cara input biss key ke receiver Skybox A1 new AVS+ yang dari mudah dan rumit. Namun untuk biss key sendiri juga bisa input dari file softcam. Untuk formatsama saja dengan format softcam key Skybox A1 lama, silahkan dipelajari. Kalau mau mencoba cara diatas silahkan, kalau masih ada masalah diskusikan dikomentar.

Cara Input Biss Key Skybox A1 New AVS+ Terbaru Komentar

Nur Kholies

Oke, saya akan coba terimakasih dari kemaren aku cari caranya belum ketemu....

23/07/17 15.17