Satelit Indonesia - Cara Memprogram Ulang Receiver Parabola LGSat Infinite

Cara Memprogram Ulang Receiver Parabola LGSat Infinite

Satelit Indonesia update cara setting receiver lgsat infinite kembali kesemula dengan mudah. LGSat Infinite merupakan salah satu dari daftar receiver K0S, jadi kemungkinan cara ini juga bisa di pakai untuk receiver K0S lain dengan catatan firmware masih sama, walaupun sampai saat tulisan ini dibuat belum menemukan yang beda.

Cara memprogram ulang receiver LGSat Infinite berguna ketika menemukan kebuntuan dalam setting, kalaupun dicari masalahnya malah makin lama waktunya. Untuk itulah kadang sebagai pemakai receiver LGSat Infinite memerlukan cara termudah untuk memprogram ulang receiver nya.

Cara Memprogram Ulang Receiver Parabola LGSat Infinite

Sebenarnya cara memprogram ulang receiver sama saja memprogram ulang chanel parabola, key di receiver. Jadi bisa sekaligus atau hanya dibagian tertentu saja. Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit memberikan jalan bagaimana cara memprogram ulang receiver lgsat infinite tersebut.

Cara Memprogram Ulang Channel Receiver LGSat Infinite

Kadang kala receiver penuh dengan channel yang tersimpan dan kadang sudah tidak ada sinyal sehingga hanya akan memenuhi database saja. Untuk itu diperlukan program ulang channel agar memperoleh data channel terbaru. Fitur ini bisa memanfaatkan hapus channel berdasarkan satelit di menu Daftar Program pada Hapus List Satelit dengan kode 0000

Menghapus channel satelit parabola di receiver LGsat Infinite bisa juga melalui menu Daftar siaran TV dengan memilih channel yang akan dibapus ditandai tanda silang biru dengan menekan tombol biru di remote. Atau juga bisa dengan menghapus transponder dengan masuk ke menu Instalasi. Menghapus channel bisa dengan menghapus satelit namun tidak disarankan.

Jika sudah pada terhapus, silahkan scan ulang tiap satelit targetnya. Cara menambah channel di receiver LGSat Infinite sudah pernah Satelit Indonesia posting.

Cara Program Ulang Daftar Key

Receiver yang sering di gunakan dan sering memasukkan key suatu ketika akan penuh dan ini sangat riskan karena bisa mode on. Untuk itu perlu program ulang key dan pilih yang aktif saja. Kita bisa lakukan yaitu dengan menghapus key di receiver LGsat Infinite atau load softcam terbaru. Untuk cara hapus key di LGsat Infinite sudah pernah Satelit Indonesia ulas di blog ini.

Mengganti Firmware Terbaru

Kadang kala memang kita memerlukan firmware terbaru untuk mengikuti perkembangan. Cara ini juga bisa untuk program ulang receiver agar lebih maksimal. Namun untuk yang menempuh cara mengganti firmware harus extra hati hati karena memang sangat riskan bisa mati suri dan ini sudah sering dialami oleh user.

Untuk yang ingin upgrade firmware receiver LGsat infinite tutorialnya sudah pernah Satelit Indonesia posting, jadi tinggal ikuti saja langkah langkahnya. Jika sudah diupgrade receivernya tinggal scan ulang semua satelit yang di lock agar memperoleh data channel yang terbaru

Itu tadi beberapa cara memprogram ulang receiver parabola LGsat Infinite HD, jika ada tambahan masukan, atau masih bingung silahkan diskusikan dibagian komentar. Selamat bekerja.

Cara Memprogram Ulang Receiver Parabola LGSat Infinite Komentar