Satelit Indonesia - Tips Memakai Receiver Parabola Auto Biss Key

Tips Memakai Receiver Parabola Auto Biss Key

Satelit Indonesia update tips dan trik menggunakan receiver parabola auto biss key dengan mudah. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas apa itu auto biss key dan bagaimana cara kerja auto biss key. Untuk kini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan receiver auto biss key secara maksimal.

Auto biss key adalah salah satu fitur tambahan untuk beberapa receiver, di Indonesia sendiri fitur auto biss key tertanam di receiver model K0S dan K3, untuk model lain memang belum ada firmwarenya walaupun sempat juga Getmecom HD5 Guoxin mengeluarkan fitur key juga namun auto key tetapi sampai tulisan ini dibuat belum ada update di servernya.

Tips Memakai Receiver Parabola Auto Biss Key

Receiver satelit parabola support auto biss key dari model K0S sudah banyak beredar, dengan begitu kemungkinan sangat besar pengguna receiver auto biss key juga banyak dan mungkin dari sebagian tersebut masih kebingungan dengan fitur auto biss key tersebut.

Jika sering baca tulisan Satelit Indonesia pasti akan paham bagaimana sebaiknya menggunakan receiver auto biss key tersebut. Untuk yang masih bingung silahkan baca cara baca daftar biss key di receiver K0S dan K3 yang pernah Satelit Indonesia posting. Kemungkinan dengan memahami tulisan tersebut tidak akan ada kendala dengan fitur auto biss key di receiver.

Untuk pengguna receiver parabola auto biss key ada sedikit tips dari Satelit Indonesia agar penggunaan fitur bisa maksimal dan tidak mengalami kendala lagi, sehingga secepat mungkin bisa menentukan langkah selanjutnya jika fitur auto biss key tidak berjalan semestinya.

  1. Auto biss key memerlukan koneksi internet untuk mendapatkan biss key untuk itu pastikan koneksi internet berjalan lancar di receiver.
  2. Pastikan koneksi receiver dengan server auto biss key sukses dengan koneksi kita. Bisa dilihat dari info scam working karena kemungkinan servernya sama, tapi paling bagus adalah akses langsung ke servernya atau di ping
    1. Ping 153.121.52.215
  3. Pastikan tidak ada data freq dan SID yang sama di daftar key. Untuk arti sama ini silahkan baca ulasan Satelit Indonesia mengenai cara membaca daftar biss key untuk receiver model K0S K3. Kalau masih bingung bisa hapus semua key di receiver namun sebelumnya kita semestinya mempunyai backup softcam key yang kapan saja bisa di import.
  4. Fitur auto biss key cocok untuk biss key yang sering ganti seperti channel feed, untuk kita yang jarang menonton channel feed dan hanya channel permanen sebaiknya tidak usah memakai firmware auto biss key untuk mengurangi penggunaan resource di receiver dan server auto biss key. Jadi import saja softcam key
  5. Usahakan tidak mencolokkan dongle WIFI atau mengkoneksikan internet receiver di channel acak yang menampilkan QRCode atau saat star loading dan membuka channel biss yang acak kalau tidak mau receiver hang. Jadi pilih channel FTA atau acakan selain biss dahulu baru koneksikan ke internet.
  6. Pakai selalu video out HDMI, hindari memakai video out RCA untuk pemakai DVBfinder. Hal ini karena kompresi video kemungkinan akan membuat data QRcode berubah. Malah kalau bisa konekkan receiver langsung tanpa DVBfinder untuk mendapatkan biss key.

Itu tadi beberapa tips bagaimana menggunakan receiver auto biss key agar lebih maksimal. Jika anda punya tambahan silahkan dibagikan di bagian komentar.

Tips Memakai Receiver Parabola Auto Biss Key Komentar