Satelit Indonesia - Cara Membuka Siaran Acak Powervu di Matrix Burger S2 K5S

Cara Membuka Siaran Acak Powervu di Matrix Burger S2 K5S

Satelit Indonesia update receiver yang bisa membuka acakan powervu yaitu Matrix Burger S2 K5S. Kali ini fokus pada cara membuka acakan powervu di Matrix Burger S2 K5S sendiri dengan mudah dan menganalisa kenapa channel yang diacak tidak terbuka.

Semakin banyaknya receiver yang dirilis di pasaran decoder satelit di Indonesia membuat banyak pilihan pengguna untuk memilih. Namun semakin banyak pula yang bingung dengan fitur yang di tawarkan, entah karena memang awam atau kurangnya minat baca.

Cara Membuka Siaran Acak Powervu di Matrix Burger S2 K5S

Seperti hanya Matrix Burger S2 K5S, receiver keluaran dari Matrix Parabola ini di gadang gadang sebagai pengganti Matrix Burger S2 seidentik yang banyak sekali penggunanya. Dengan OSD yang sama rupanya masih banyak yang tidak mengerti cara buka acakan powervu walaupun bisa dibilang jenis acakan ini sudah lama hadir dan seharusnya sudah pada mengerti cara kerjanya.

Pertanyaan demi pertanyaan muncul mengenai sebuah channel yang diacak powervu. Mungkin ini juga akibat dari kemanjaan karena firmware yang di share sudah sudah all sat dan all key. Sehingga cuman rolling key pun jadi masalah malah ada yang menyatakan firmware ini tidak bisa membuka kalau itu bisa, dan anehnya itu sama versinya.

Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit memberikan tips bagaimana mengenali receiver Matrix Burger S2 K5S anda. Perlukan upgrade atau hanya mencari key untuk dimasukkan ke receiver. Hal ini penting terutama yang memutuskan untuk upgrade karena resikonya lumayan besar dibanding sekedar input key manual atau lewat softcam key.

  • Kenali kita anda, buka bagian Informasi. Caranya seperti ini
    • Masuk Menu
    • Pilih menu Peralatan dan tekan OK di remote
    • Pilih Informasi dan tekan OK
    • Perhatikan Peningkatan Terakhir. Pegang ini sebagai kunci untuk memutuskan upgrade atau tidak
  • Buka group satelit terutama Matrix Burger S2 K5S.
  • Cari informasi di group tersebut adakan firmware terbaru, adakah yang pamer foto atau screen shot.
  • Jika anda tertarik ada yang pamer foto atau screen shot channel yang anda inginkan terbuka, misalnya channel Sony Ten 1 HD, maka tanya yang pamer Peningkatan Terakhir firmwarenya kapan.
  • Jika sudah dapat info bandingkan dengan Peningkatan Terakhir firmware receiver anda sendiri. Apabila Peningkatan Terakhir yang pamer lebih baru maka kita putuskan mau upgrade dengan berbagai resiko atau tidak upgrade. Namun bisa Peningkatan Terakhir receiver kita sama atau lebih baru berarti hanya masalah key saja.
  • Jika masalahnya hanya di key maka kita bisa minta key nya pada yang pamer untuk input manual atau cari softcam Matrix Burger S2 K5S. Cari di grop Matrix Burger S2 K5S, kalau tidak ada group lain misalnya di receiver K0S atau K3, yang memang seidentik, contohnya seperti Matrix Burger S2, Tanaka Jurasic dan lain lain.
  • Apabila sudah mendapatkan softcam key terbaru tinggal impor softcam dari menu Ubah Kode di menu Expansion
  • Jika key benar maka receiver kita seharusnya juga bisa membuka acakan powervu channel target tersebut.

Itulah sedikit tips dari Satelit Indonesia untuk yang masi kesulitan bagaimana cara buka acak powervu di Matrix Burger S2 K5S. Yang perlu diperhatikan, tidak selamanya untuk membuka channel acak harus upgrade mungkin hanya butuh key yang valid begitu juga sebaliknya. Dan juga dengan tanggal Peningkatan Terakhir sama maka kemampuan firmware juga sama, kecuali ada yang oprek sistem walaupun firmware tersebut sudah beda boot logo, background radio ataupun yang upload.

Cara Membuka Siaran Acak Powervu di Matrix Burger S2 K5S Komentar

ZULPATA RAMBE

Min kok Discovery channel intelsat20 gak kebuka padahal udah input ecm key terbaru...
Aku make matrix burger s2 mini....
Trim's..

23/03/18 21.10
Bowo Ekowidodo Sragen

Mungkin salah key.

26/03/18 05.12
Unknown

Matrik burger S2 k5s kok gk lock Sony grup diasiasat 7 PD hal dah di masuki m key kdg dpt hilang mhn pencerahan gan.

02/11/18 13.20