Satelit Indonesia - Siaran Langsung Liga Champion Real Madrid vs Schalke 04 Malam Hari Ini

Kali ini Satelit Indonesia sedikit membahas mengenai siaran tv real madrid vs schalke. Kalau kemarin sudah membahas pertandingan Chelsea vs PSG kali ini ke pertandingan liga champion selanjutnya. Sebenarnya siaran real madrid vs schalke siaran real madrid vs schalke ini bebarengan dengan siaran langsung Basel vs FC Porto namun saya memilih Real Madrid saja buat di ulas.

Head to head Real Madrid vs Schalke memang sepenuhnya milik Real Madrid. Klub terkaya sedunia 2014 ini terlalu digdaya jika dibandingkan dengan Schalke 04. Dari dua pertemuan terakhir, agregat gol sangat luar biasa 11:2. Tidak salah kalau banyak yang mengunggulkan Real Madrid apalagi di pertemuan kedua ini agregat dua gol untuk Madrid.

Real Madrid membawa bekal pertandingan ini kurang mengenakkan, kekalahan dari Athletic Bilbao di Liga Spanyol dan juga hasil seri dengan Villarreal membuat Madrid serasa tim sakit. Hingga klasemen sementara liga Spanyol harus tergusur dan di tempati oleh rival abadinya Barcelona.

Schalke mungkin lebih baik bekalnya. Di pertanding liga Jerman terakhir Schalke bisa mengantongi kemenangan dari Hoffenheim. Namun memang sebelumnya Schalke menelan kekalahan dari Dortmun. Untuk pertandingan kali ini memang Schalke harus kerja keras menundukkan Real Madrid apalagi pertandingan berlangsung di Estadio Santiago Bernabéu

Untuk yang ingin menonton siaran langsung real madrid vs schalke ini dia sedikit prediksi Satelit Indonesia untuk TV yang menyiarkan Real Madrid vs Schalke 04 adalah sebagai berikut

siaran langsung real madrid vs deportivo la coruna
Thaicom 6 3880 H 30000 True 4U Biss
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Not Found
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network XCrypt
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Real Madrid vs Schalke 04. Untuk anda yang memiliki info lain tentang pertandingan ini dan mau berbagi silahkan dibagikan di komentar. Untuk jadwal siaran langsung real madrid vs schalke ini berlangsung pada 11 Maret 2015 jam 02:45 di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid.

Siaran Langsung Liga Champion Real Madrid vs Schalke 04 Malam Hari Ini Komentar