Satelit Indonesia - Siaran TV Langsung Chelsea vs Everton Pertandingan Malam Hari Ini

Kali ini Satelit Indonesia akan membahas siaran langsung liga inggris chelsea vs everton. Kalau membahas kedua klub besar di Inggris tersebut pasti akan seru. Untuk kita yang di Indonesia hanya menunggu saja jadwal siaran langsung chelsea vs everton tersebut.

Head to head Chelsea vs Everton menunjukkan dominasi Chelsea atas Everton, lima kali pertemuan terakhir, Chelsea membukukan kemenangan empat kali dan lahak hanya sekali. Namun skor mereka bisa dibilang sangat tipis.

Chelsea boleh di unggulkan dalam pertandingan nanti dini hari. Pasalnya dari head to head Chelsea menang telak. Kemenangan tandang atas Aston Villa membuat klub ini semakin menjadi. Jarak yang melebar dari Manchester City bisa saja membuat mereka semakin ganas namun bisa juga terlena.

Everton sendiri dalam liga Inggris sampai pekan ke 24 masih terperosok di zona tengah, dimana menempati posisi 12 klasmen sementara Liga inggris. Dalam lima pertandingan terakhir, Everton hanya mampu menang sekali dan seri empat kali, dan seri saat pertandingan terakhir dengan liverpool.

Untuk siaran langsung liga inggris chelsea vs everton Satelit Indonesia memprediksi TV yang akan menyiarkan Chelsea vs Everton malam hari nanti adalah sebagai berikut.

channel yang menyiarkan arsenal vs tottenham
Intelsat 19 3800 V 3500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Chelsea vs Everton, kalau ada informasi lain mengenai pertandingan ini silahkan komentar saja. Dan jadwal siaran langsung chelsea vs everton ini diperkirakan pada 12 Februari 2015 jam 02:45 di Stamford Bridge

Siaran TV Langsung Chelsea vs Everton Pertandingan Malam Hari Ini Komentar