Satelit Indonesia - Frekuensi RTV Rajawali TV Terbaru di Parabola Palapa D

Frekuensi RTV Rajawali TV Terbaru di Parabola Palapa D

Satelit Indonesia update frekuensi dan simbol rate RTV Rajawali TV di satelit Palapa D yang masuk beam Indonesia jadi kemungkinan bisa di jangkau dengan mudah. Untuk yang mencari informasi nomer kode frekuensi RTV Rajawali TV semoga halaman ini berguna.

RTV atau Rajawali TV merupakan salah satu TV nasional Indonesia yang memberikan tayangan cukup beragam, dari sinema, sinetron, musik , olah raga , hobby dan lain lain. Untuk penggemar sepak bola di tahun 2015 RTV diprediksi akan menayangkan piala dunia U17.

Untuk yang membutuhkan frekuensi rtv palapa d yang bisa di saksikan dari receiver parabola silahkan di lihat data teknis berikut.

frekuensi rajawali tv rtv terbaru
RTV Rajawali TV
DataKeterangan
SatelitPalapa D
Transponder3863 V 4333
Frekuensi3863
PolarisasiVertikal
Simbol Rate4333
SID0002
Nama Siaran
Tipe SiaranDigital Television
Nama ProviderHarmonic
Nama NetworkHarmonic
PMT PID257
PCR PID513
VideoMPEG2 Video
Resolusi576i (720 × 576i)
Aspect Ratio4:3 Interlaced
Sampling4:2:0
PID512
Tipe StreamMPEG2 Video
ITU-T Rec. H.262 | ISO/IEC 13818-2 or ISO/IEC 11172-2
AudioMPEG Audio
PID4112
Tipe StreamMPEG Audio
ISO/IEC 13818-3
Bahasaeng
Update pada 08/10/2015 15:19:20

Frekuensi RTV Rajawali TV Terbaru di Parabola Palapa D Komentar

Anton Pucung

gan kok punyaku gak bisa?

05/05/16 15.13
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak bisanya itu kenapa?

05/05/16 15.36
rezza

rezza

gan kok gak ketemu ??

07/05/16 12.01
Fatih Ali

punya saya hilang... gimana cara nyarinya... getmecom

07/05/16 15.21
Bowo Ekowidodo Sragen

Tinggal scan saja, klo ndak ketemu berarti perlu ada yang diperbaiki lagi di parabolanya.

07/05/16 15.57
Supri Sutopo

punyaq ada gmbr g ad suara gan ,,,gmn gan,,,,,,

14/08/16 07.21
Bowo Ekowidodo Sragen

Mungkin kabel putus

14/08/16 09.38
theothersideofme

Antena biasa ga bs ya gan? Harus pake parabola?

27/08/16 19.28
Bowo Ekowidodo Sragen

Kan kita disini bahas untuk TV satelit, jadi harus pakai parabola.

28/08/16 07.47
Yudy Heryawan J

Gan minta software t-21 multi HD ethernet modem donk. Blm di uograde sama sekali nih. Mksih. Bisa kirim ke email gan yuherda_weh@yahoo.co.id mksh.

03/09/16 19.14
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum punya receivernya jadi ndak ngoleksi frimwarenya

04/09/16 05.10
Fahmita Mimi

Mas...punya saya kok gak ada satelit palapa D.yg ada hanya palapa C.gimana ya mas cara nyariin satelit palapa D.Mohon infonya ya mas....

26/10/16 15.02
Bowo Ekowidodo Sragen

ya tinggal ganti saja C jadi D :D , wong cuman nama.

26/10/16 16.38
faiz mn

gan. punya saya mpeg4 tanaka. kenapa ga ada suaranya yah gan. mohon peneranganya gan

23/11/16 19.53
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum tahu, belum punya receivernya buat cek :D

24/11/16 09.42
Unknown

Punya saya tv merk ichiko gambar ny ada tapi suara ny ga ada yg lain ada suara ny tapi cuman Rajawali tv aja yg ga ada suara ny mohon di beri pengarahan/solusi ny kang admin

28/12/16 08.05
Bowo Ekowidodo Sragen

Mau solusi gimana juga bingung, kemungkinan masalahnya bukan di TV tapi receivernya. Coba ganti receiver.

28/12/16 14.08
MARSOAN

Ndak bisa.

01/01/17 16.47
Mahas Amri

Coba pake Telkom jgn Palapa D. punya saya ketemu pake Telkom

07/01/17 20.49
Bowo Ekowidodo Sragen

Berarti settingan pengaturan antena di bagian switch / port diseqc terbalik kalau RTV di Telkom 1

08/01/17 21.02
JAWA TULEN

Dak ketemu juga

13/01/17 06.57
Bowo Ekowidodo Sragen

Kurang sabar :D

13/01/17 18.39
Mus Rasuan

Kalau no frekuensinya????

16/01/17 15.36
Bowo Ekowidodo Sragen

Emang diatas tidak ada ya? :O

17/01/17 19.10
Mbah Kakung

Punya ku nggak keluar,aq pakai reciver HD venus

11/02/17 20.15
Bowo Ekowidodo Sragen

RTV emang lagi galau harus scan berulang ulang

12/02/17 14.53
Riyan Ramadhan

Kalo pake indovision gimana mas nyarinya

13/02/17 19.43
Bowo Ekowidodo Sragen

Ganti perangkat parabola komplit.

15/02/17 09.37