Satelit Indonesia - SW Matrix Burger S2 MPEG2 Software Nonton SCTV Indosiar

SW Matrix Burger S2 MPEG2 Software Nonton SCTV Indosiar

Satelit Indonesia update firmware Matrix Burger S2 MPEG2 terbaru. Receiver satelit parabola Matrix Burger S2 MPEG2 merupakan salah satu produk Matrix untuk kalangan bawah yang hanya mementingkan untuk menonton channel MPEG 2 dengan harga yang cukup rendah.

Harga Matrix Burger S2 MPEG2 juga menyesuaikan dengan fitur yang di bawanya, sangat minim. Masalah timbul saat Emtek dimana terdapat SCTV, Indosiar pindah frekuensi dengan perubahan FEC. Dengan perubahan ini maka Matrix Burger S2 MPEG2 adalah salah satu yang bermasalah dengan itu.

SW Matrix Burger S2 MPEG2 Software Firmware Terbaru

Masalah Matrix Burger S2 MPEG2 dengan pindahnya SCTV Indosiar adalah tidak bisa lock, hal ini dikeluhkan beberapa penggunanya di berbagai group satelit parabola. Karena memang tidak punya receivernya maka Satelit Indonesia cuman jadi penonton saja.

Untungnya beberapa waktu yang lalu pihak Matrix memberikan update sw terbaru untuk Matrix Burger S2 MPEG2. Dan cara upgrade Matrix Burger S2 MPEG2 ini bisa melalui 2 jalur yaitu via OTA dan USB. Untuk yang jaduh dan tidak ada koneksi internet bisa memakai jalur via OTa. Untuk caranya sebagai berikut

  1. Pastikan kondisi listrik tidak padam saat proses upgrade. Hal ini sangat penting kalau tidak mau receiver Matrix Burger S2 MPEG2 anda mati suri.
  2. Pastikan posisi satelit berada di Palapa D
  3. Masuk ke Menu kemudian pilih menu Peralatan
  4. Pilih Upgrade Satelit
  5. Pastikan semua siap dan tekan button Mulai
  6. Akan ada pengumpulan data, kalau gagal silahkan ulangi terus, sampai berhasil.
  7. Tunggu proses download firmware selesai 100%
  8. Kemudian akan dilakukan proses burnflash 100%, kita cuman bisa nunggu dan berharap listrik tidak padam atau ada masalah lain.
  9. Jika sudah selesai receiver Matrix Burger S2 MPEG2 akan restart otomatis.
  10. Silahkan tes ke channel SCTV Indosiar MPEG 2 di Palapa D

Itu tadi cara upgrade Matrix Burger S2 MPEG2 melalui OTA . Sering kalai cara upgrade OTA ini bermasalah saat pengumpulan data walau sinyal cukup bersar. Satelit Indonesia sendiri belum mengetahui penyebabnya. Karena itu lebih suka upgrade receiver via USB, selain merasa lebih aman juga bisa di edit edit lebih dulu. Untuk cara upgrade sama saja dengan receiver lain. Untuk yang memerlukan firmware Matrix Burger S2 MPEG2 silahkan download dari daftar berikut

Download Firmware Matrix Burger S2 MPEG2

Keterangan UpdateLink Download
03 - 04 - 2017Download

SW Matrix Burger S2 MPEG2 Software Nonton SCTV Indosiar Komentar